mata

"Mata adalah jendela hati,mata juga melukiskan ekspresi jiwa,saat sedih mata menangis saat senang mata akan tertawa,mata tak pernah bohong” ---------- ♥

Tak ingin aku menghabiskan air mata ini hanya untuk menangisi sepi.Jujur aku merasa kesepian,jauh dari orang-orang yang aku sayangi.Aku harus berjuang sendiri ketika dugaan datang menguji kuatkah hati...Aku kekadang iri dengan mereka,yang selalu ada insan-insan yang tersayang disisi..Bisa bercanda sambil menikmati senja.Tapi aku hanya sendiri...keKadang ingin ku biarkan sepi itu pergi..Ingin ku buang bosan dengan menyibukkan diri,lelah aku berpura-pura menjadi orang yang selalu ceria.Aku hanya insan biasa yang jauh dari kata sempurna”Hati bisa sakit sebagaimana sakitnya jasad".Dan saat ini aku benar-benar sakit kerana menahan rindu.Ya rabbi…seandainya waktu dapat di ulang kembali ku ingin kembali ke masa kecil,agar selalu kurasakan sentuhan lembut kasih sayang umi,dan nasihatnya yang begitu menyejukan jiwa-------- ♥
" Dah Baca ? Komen Lah Sikit =)) "

Tiada ulasan:

Catat Ulasan